Tuesday, August 16, 2005

hohohoho 3 bulan indah.....

nta..... met 3 bulan yiaaa.... hohohoho,.,.,. gak krasa 3 bulan ini kita uda ngejalanin smuanya bsama.. walopun gak slalu scara visual... tapi aku slalu ngrasa kamu tetep slalu ada di sisi aku...
dan kmu udah bner2 membuat aku jadi gak mrasa sndiri,,
walopun pnah aku ngrasa ragu dan agak bingung akan hubungan kita
tapi aku tetep brusaha untuk jadi yg trbaik... i still try to do d bes i can do..
karna aku sayang kamu...
dan aku mo ngucapin trimakasi sama kamu...
karna slama 3 bulan ini...
kmu udah mau slalu ada di sblah aku..

slalu stia dngerin ucapan omong kosong2 dari mulut aku...
uda mau bantu aku untuk jadi smakin dewasa..
dan kamu bner2 brarti bwat aku..
i need u so badly....

thx being d bes i ever had....

:+:14o8o5:+:
:+:a*i*bi[e]verlasting:+:

Saturday, July 30, 2005

betapa sempitnya waktu betapa besarnya cinta...











"Adalah sebuah kebutuhan bagi kita


untuk sesekali merasa romantis, melankolis, sedih, gelap,


dan sesekali sembunyi dari ruang dan waktu kehidupan urban Jakarta

yang terasa ramai tapi terisolasi bagi sebuah perasaan..


Ada bagian dari kita yang terkadang harus terpaksa merasakan


betapa sempitnya waktu betapa besar terasanya cinta


Bagi seseorang, ini adalah pengorbanan.

Bagi orang lain, ini adalah keyakinan."



(c) ungu violet

jeritan hati seorang lelaki


di malam sunyi itu aku berjalan sendiri
mnyusuri stiap titian dengan langkah berat

nafasku menderu seiring deruan halus angin malam jantungku berdegup seirama langkahku
tanganku bergetar dan mulutku bergetir...

mataku perlahan mnatap ke angkasa..

trlihat sinar terbesit terang mnerangi glapnya malam itu..
cahaya bulan penuh...
buatku trbayang wajahmu dan sgalanya tentangmu,,
mengingatmu mngiris hatiku,,
andainya kau ada disini,,
akupun hanya ingin kau tau.. bahwa kasihku dan rinduku adalah penuh sperti bulan itu.. bahkan lebih...


hanya ku tak tau apakah ku akan kuat?

adakah ini namanya cobaan?? atau kah godaan??
kuhanya bisa brserah...


Tuhan adakah kau dengar jeritan hatiku??



***GW NORAAAKK !!!!

Sunday, July 24, 2005

my world is full with you ((may o5))


the first time i met u..i never thought dat i'll be in love w/ u..
the first time i know u..i thought ive got a new friend..
the first time i met u..i thought we'll b just friends..
the first time i met u..u changed all of my thoughts up der..
the first time i met u..u made me feel brand nu..
the first time i met u..uve cleaned my view...
the fist time i met u..u put a faith in me..
the first time i met u..u made me always thinkin of u..
the first time i met u..it's all seems too easy..
the first time i met u..u made me never alone..
the first time i met u..ive been grown up so much..

now that i met u..i knew i love u..and i knew u'll love me..

later that i met u..i'll always waitin for u..

never that i met u..u'll always in my heart..

and

for the very first time i met u..

...MY WORLD IS FULL WITH U...

Saturday, July 23, 2005

dooohhh hari ini staun lebi sminggu omaku mninggal.. T_T

hoalaaahh.. emang sedi yakk ditinggalkan oleh orang tercintaa..

hari ini omaku staun lebi smunggu mninggal..
jadi akan ada pngucapan syukur ((bgitu acara kluarga untuk mngenang org yg suda mninggal di agamaku disebut..))

duhhh akhirnya nanti bakalan dtg deh ratusan sodara2 dari pnjuru jakarta dan jawa barat.. pada krumah gw smuaa

haoahao,,.,.

asik juga sih ktemuan ama sodara2 lama..

duhh cape bgd deh..

disuru macem2...

tapi demi oma..
apalah yang tidakk..

hohoho

enak bgd looo makanan2nya..

makanan khas mnado ampe makanan ambon sampe makanan italiii hahahaha

macem2 dehhh
skalian bungkus2..
skalian juga dimakanin
ahahah

dasar tukang catut...

akrang aja sambil makan cheese cake sama tiramisuu

hohohoho enaknya...

besok ku ultahh

horeee

tapi gak dirayaiinn

huhuuuu T_T...

tak apalahh..

yang pnting kasih Tuhan akan slalu mnyertai kuu

aminnn

hohoh

amin amin amin o:-)


_+_ aBiE _+_

pnutupan MOS kmaren wakakwakwawak...

_+_PNUTUPAN MOS_+_

doohhh giling

daaahhh... tadi nooohhh pan kite di sekul ade pnutupan mos yaakkk
udeh gituuu
aye jadi anggota cabutan getohh...
ngikud ngurusin anak MOS.. ngasi2 ide bwad ngerjain di hari trakhir
hahahah
lalu eh lagi asyik2 liadh anak2 dikerjain malah suruh ke kelas
bwad latyan ngikud nyanyi vocal gruupp
hoalaaahhhh
nyang nuntun rame tenannnn

dari anak2 baruu...
anak MOS,,,
anak PA...
anak2 ekskul laen...
alumnus...
guru2...

hoalaaa

hampir demam panggung pula sayah

hahahah

tapi tetap PD lahh

nyanyinya lagu if i aint got u dimedley saama yor jas tu gud tu bi tru,,,

auk apa nyambungnya 2 lagu ntu ame pnutupan mos..
trus pas giliran kite tampil pan ude pada serius2..
nyanyi dah pada pasang muke tembogh getohh hahaha
bgitu di tgh2.. biasa pada pasang act2 sok ngartis..
yang ngajak2 tpukh tangan ngajak nyanyi rame2..
nah trus ada anak MOS yang diajak maju,,
biasanya sih PD.. **maklum rada2..
namanya imodh. tapi tumben tadi malu2...
nahh kmudian ada 1 anak MOS pd bangged lagii

kagak disuru eh dia maju ndiri..
lsg jogedh2 gituhhh
sok2 ngeborr..
pokoknya pas yang **parap..paraap..parapapap..

nah di bagian itu dia pasti ngebor..
abis itu di bagian mu akhir goyang jempol
goyang patah2..

mana jogednya kagak pake ekspresiii !!

hahahaha

anda2 harus liadh sndiri..
baru bisa pada ngakak gilak
mana pasang tampank bloon dia..
**katanya sih rada2 kterblakangan..
auk deh sayah..

duh pukuknya dia maju ngancurin konsen banggedh deehh

hahahaha

ampe lupa lirik sayah kbanyakan tawa2

akwkwakkwa..

lalu2..
pas giliran anak PA(pcinta alam) unjuk gigi..
kan ada apa namanya yang nurunin tembok pake tali ntuu

auk akh lupa namanya
ahaohaoa

kan ditanyaa ada ade2 yang mu nyobaa???

***MAMPUS ANAK YANG TADI MAJU LAGIH !

hahahahaha

PD banggeeeeedd

maka naiklah dia dengan PD nya mndaki 1 per 1 anak tangga..
sesampainya di puncak gedung ia pun sgera di pasangkan pngaman..

dan dia pun akhirnya turun,.,.
stlah kita2 deg2an takut dia lsg nyusruk gdubrakk gara2 klupaan

hahahaha

**padaahal sih ada yang jaga dibbawah pake tali pngaman..

akhirnya dia pun turun,,,
tapi yang gilanya dia bukan turunnya ngadep tembok
malah muter2
wakakakakk

dodolll

dia muter2 di talinyaaa
hahahahah

dan kita pun trbahak2,,,

skali lagi dgn tablo nya ituu
hahaahao

**maap bahasanya agak kasar..

hiohihihohi

pukuknya anda2 kagak bakal tau gimana ngakaknya disana ampe sakit pruuudd

hahahahah

bahkan seinget saya pas dia jadi junior saya di kala SMP..
dia pnah tlanjang di lapangan basked pas ujan2..
wakakakaka..

**gila kali yeee???

(c)_+_ aBiENIGMA _+_